Seminar

Kepada Yth,

  1. Para Wakil Rektor
  2. Dekan/Direktur
  3. Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan
  4. Wakil Dekan Administrasi Umum dan Kerjasama
  5. Ketua Program Studi
    dalam Lingkup Universitas Almuslim
    Masing-masing di Tempat

Dengan Hormat,

  1. Dalam rangka pelaksanaan Program Detasering Universitas Almuslim Tahun 2022 yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas dosen dalam menjalankan proses Pendidikan dan pengelolaan mutu di Program Studi.
  2. Kegiatan Detasering akan dilaksanakan selama bulan September 2022 secara Hybrid, Daring selama 20 hari dan Luring selama 5 hari. Rincian jadwal dan kegiatan akan disampaikan selanjutnya.
  3. Adapun Kegiatan Detasering yang akan dilaksanakan sesuai TOR yang diajukan pada tahun 2022 antara lain: a) Pelatihan Metode Pembelajaran Mutakhir dan Inovatif; b) Pembelajaran Bersama (Co-Teaching) dengan Detaser; c) Pelatihan Pembuatan Materi Pembelajaran Daring (Video, dll); dan d) Pendampingan Penyusunan Komponen Penjaminan Mutu.
  4. Terkait maksud tersebut kami mohon Bapak/Ibu Dekan dan Ketua Program Studi dalam lingkup Universitas Almuslim untuk dapat mengirimkan masing-masing 2 (dua) orang Dosen untuk setiap kegiatan (Form terlampir).
    Adapun persyaratan bagi peserta program Detasering sebagai berikut:
    a. Dosen Homebase;
    b. Memiliki komitmen mengikuti kegiatan sesuai jadwal hingga selesai;
    c. Bersedia mengumpulkan produk sesuai dengan kegiatan yang diikuti;
    d. Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, Wakil Dekan Bagian Akademik dan Kemahasiswaan, Wakil Dekan Bagian Keuangan, Sarana Prasarana dan Kerjasama, GKM dan TKMP (peserta khusus pada kegiatan no 3 poin d).
    Disarankan mengirimkan Dosen yang berbeda untuk kegiatan yang berbeda, Ka.Prodi agar mengikuti salah satu kegiatan tersebut.
  5. Nama-nama peserta dapat langsung di kirim melalui Sdri. Anna Malia, M.Keb. HP. 085277789033 atau melalui email [email protected] paling lambat diterima pada hari Selasa 30 Agustus 2022, nantinya akan bergabung dalam WAG yang disiapkan panitia.

Demikian surat ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *